Kamis, 11 Februari 2016

OBAT TBC TRADISIONAL

Waspada Penyakit Tbc Dan
Kenali Ciri Ciri Penyakit Tbc Sejak Dini

Selamat datang dan terimakasih telah berkunjung pada salah satu website resmi kami yang sekarang akan kami bahas mengenai penyakit TBC. Apa sebenarnya penyakit TBC itu ? Bagaimana tanda gejala awal ciri ciri penyakit tbc ? Bagaimana cara mengobati Tbc ?
tbccTbc yang lebih dikenal dengan penyebaran virus terhadap sistem pernafasan seseorang yang sedikit demi sedikit menyebar dan berkembang dengan cepat. Penyakit TBC adalah salah satu jenis penyakit infeksi yang bersifat menular biasa menyerang saluran pernafasan atau paru-paru, penyebabnya adalah bakteri Mycobacterium tuberculosis. Di dunia, penyakit TBC merupakan penyakit penyebab kematian kedua setelah HIV/AIDS. Menurut data dari organisasi kesehatan dunia (WHO) pada tahun 2011 diperkirakan terdapat 8,7 orang yang terinfeksi TBC dan ada sekitar 1,4 penderita TBC diantaranya mengalami kematian. Kasus ini 95% lebih banyak terjadi di negara-negara yang berpenghasilan rendah dan menengah.
Menurut data dari BKKBN, penyakit infeksi TBC (Tuberculosis) di Indonesia kasusnya masih sangat tinggi yaitu terdapat 450 ribu kasus TBC setiap tahunnya dan dari jumlah penderita tersebut ada sekitar 65 ribu orang meninggal. Penyakit TBC adalah penyakit penyebab kematian ke-4 setelah stroke, diabetes, dan hipertensi, pada lingkungan kota. Selain itu penyakit TBC di pedesaan merupakan penyakit penyebab kematian ke-2 setelah stroke. Penanggulangan penyakit TBC paru-paru merupakan menjadi tugas bersama dalam upaya penanganan, pengobatan, penyembuhan, dan pencegahan penularan (penyebaran) infeksi bakteri sejak dini agar terhindar dari TBC.

Penyebab Penyakit TBC Paru-paru

Penyebab penyakit TBC adalah diakibatkan adanya infeksi dari kuman (bakteri) yang bernama Mycobacterium tuberculosis dan biasanya menyerang paru-paru. Selain itu bakteri penyebab TBC ini juga menyerang organ tubuh lainnya seperti kelenjar getah bening, usus, ginjal, kandungan, tulang, bahkan bisa menyerang otak. Penyakit TBC adalah jenis penyakit yang mudah menular, media penularannya bisa melalui cairan di dalam saluran nafas yang keluar ketika penderita batuk atau bersin kemudian terhirup oleh orang lain yang berada di lingkungan sekitar penderita TBC tsb.

Ciri Ciri Penyakit Tbc dan Gejala Penyakit TBC Paru-paru

gejala-tbc

Ciri ciri penyakit tbc, gejala awal orang yang terkena infeksi penyakit TBC bisa dikenali dari tanda-tanda kondisi pada fisik penderitanya, yaitu salah satunya penderita akan mengalami demam yang tidak terlalu tinggi dan berlangsung lama, deman tsb biasanya dialami pada malam hari disertai dengan keluarnya keringat. Kadang-kadang derita demam disertai dengan influenza yang bersifat timbul sementara kemudian hilang lagi. Berikut ini adalah gejala ciri penyakit TBC paru-paru yang bisa kita kenali sejak dini :
  1. Ketika penderita batuk atau berdahak biasanya disertai keluarnya darah.
  2. Penderita mengalami sesak napas dan nyeri pada bagian dada.
  3. Penderita mengalami deman (meriang panas dingin) lebih dari sebulan
  4. Penderita berkeringan pada waktu malam hari tanpa penyebab yang jelas.
  5. Badan penderita lemah dan lesu
  6. Penderita mengalami penurunan berat badan dikarenakan hilangnya nafsu makan
  7. Urin penderita berubah warna menjadi kemerahan atau keruh. Ciri gejala ini muncul pada kondisi selanjutnya

Inilah Rekomendasi Yang Alami Mengenai Cara Mengobati Penyakit TBC Paru-Paru Dengan Obat Herbal Ace Maxs

Ace Maxs adalah obat herbal terbaik yang menjadi salah satu solusi alami yang bisa menyembuhkan dan menghentikan penyebaran virus tbc, metode pengobatan ace maxs sangat sederhana dan praktis tanpa harus menghabiskan banyak waktu dan biaya juga tanpa menimnulkan resiko apapun.
Obat herbal ace maxs memiliki komposisi alami yang memadukan ekstrak keseluruhan buah manggis, daun sirsak, apel, rosella hitam, dan madu murni. Apabila dilakukan pengobatan secara rutin dan teratur, maka anda akan mendapatkan berbagai khasiat alami diantaranya :
  • Powerful anti-inflammatory (anti peradangan)
  • Anti-tumor and cancer prevention (Mencegah kanker)
  • Immunomodulator (system kekebalan)obat tbc tradisional
  • Anti-oxidant (racun dalam badan)
  • Anti-viral (membunuh kuman)
  • Anti-biotic (memodulasi infeksi bakteri)
  • Anti-fungal (infeksi oleh jamur)
  • Anti-obesity (kuruskan badan)
  • Anti-allergenic (mencegah reaksi alergi)
  • Anti-pyretic (rendahkan suhu badan)
  • Antiviruss (Menghambat perkembangan virus)
  • Antikanker (Menghambat kanker)
  • Antitumor (Menghambat tumor)
  • Antiparasit (Menghambat parasit)
Beberapa khasiat diatas dapat kita manfaatkan sebagai cara mengobati penyakit tbc, juga sebagai pencegahan sejak dini penyakit tbc.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar